Berita TerkiniKabar DaerahKota MetroLampung

Berkah di Bulan Ramadhan, DPC KWRI Kota Metro Berbagi Takjil

KOTAMETRO, dailylampung.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro tidak ingin melewatkan momentum di Bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil di depan kantor Sekretariat Tejo Agung Metro Timur, Senin 25/04/2022.

Indah nya berbagi di Bulan Puasa dijadikan ladang pahala untuk kita semua, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa ingin berbagi sesama.

Takjil dibagikan kepada pengguna jalan baik itu Sepeda Motor maupun Mobil yang melintasi di area jalan Ahmad Yani dari arah Batanghari Lampung Timur menuju Kota Metro.

Ketua DPC KWRI Metro, Hanafi menjelaskan, kegiatan ini rutin kita jalani, sebelumnya pembagian takjil juga kita lakukan dengan membagikan langsung kepada para pengemudi becak dan beberapa orang yang ada di sekitar.

“Semoga kegiatan berbagi sesama dapat terus kita lakukan tidak hanya di Bulan Ramadhan saja, dan ucapan Terima kasih saya kepada rekan-rekan pengurus yang ada di jajaran DPC KWRI Kota Metro, agar kita selalu kompak dan solid” tambahnya.(Surahman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker