Berita Media GlobalHukum & KriminalKabar DaerahLampungTulang Bawang

Letnan Yogo Utomo : Kodim 0426 Akan Terus Memberikan Yang Terbaik Bagi Bangsa dan Negara

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang (Tuba) Khidmat Ikuti Upacara HUT Ke – 76 TNI tanggal 5 Oktober 2021 dengan tema ” Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang ” secara virtual jajaran Kodim 0426/TB di Kabupaten Tuba. Senin, (5/10/2021) bertempat di aula Kodim 0426/TB Jl Lintas Timur Sumatera Kp. Bujung Tenuk Kec. Menggala Kab .Tulang Bawang.

Upacara virtual dipimpin oleh Inspektur upacara Presiden RI, Ir Joko Widodo, Komandan upacara Kolonel Inf Dudung Setiawan, S.Sos dan Perwira upacara Brigjen TNI Novi Helmi Prasetyo, S.I.P., M.I.P dan di hadiri 15 orang

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasi Ops Dim 0426/TB Kapten Inf Arif Afuan, Pasi Pers Dim 0426/TB Kapten Inf Sahroni, Pa Sandi Dim 0426/TB Letda Inf Yugo Utomo, Para jajaran anggota BA/TA Kodim 0426/TB.

“Rangkaian kegiatan dimulai dari Menyaksikan dan mendengarkan Upacara HUT ke -76 TNI 5 Oktober 2021 tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Kemudian mendengarkan Amanat Inspektur Upacara Presiden RI H Ir.Joko Widodo yang mengucapkan Atas Nama Rakyat dan negara sampaikan Selamat hari ulang tahun TNI ke 76 bangsa dan negara juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Pasandi Kodim 0426 Letnan Yogo Utomo.

Dalam momen ini, Yogo menegaskan jika TNI, khususnya jajaran Kodim 0426 akan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, dalam situasi apapun.

“Tentu kami akan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa ini, bagi rakyat, khususnya di wilayah Mesuji dan Tulang Bawang,”tukasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button