Berita TerkiniGlobalLampungTulang Bawang

Berdialog Secara Virtual, Bupati Tulang Bawang Memberikan Bingkisan Secara Simbolis Kepada Tenaga Kesehatan

TULANG BAWANG (DL)–Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH berdialog secara virtual di Rumah Dinas Bupati di dampingi Asisten I dan Kabag Umum, dengan Tenaga Kesehatan yang bertugas di RSUD Menggala serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada Tenaga Kesehatan. Jumat(16/07/2021)

Bupati Tulang Bawang memberikan bantuan dalam bentuk suplemen dan beras yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala dinas kesehatan Tulang Bawang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

“Sebagai bentuk perhatian dan dukungannya terhadap kinerja tenaga kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19,”Ungkap Bupati Winarti

Masih Lanjut Bupati Tulang Bawang, diharapkan Rumah Sakit Umum Daerah Tulang Bawang untuk dapat menyediakan layanan call center atau publik relation untuk membantu masyarakat dalam menjawab pertanyaan mengenai kasus covid-19.

“Harapan nya RSUD Tulang Bawang dapat menyediakan layanan Call center supaya dapat membantu masyarakat dalam menjawab pertanyaan mengenai kasus Covid-19 di Tulang Bawang, kemudian mengenai tahapan regulasi dalam insentif khususnya dibidang kesehatan masuk dalam APBD Perubahan senilai 8 miliar rupiah, dana tersebut harus menunggu untuk dicairkan dan mengikuti regulasi yang berlaku, sehingga para tenaga kesehatan diharap untuk bersabar.” Jelas Bupati Winarti

Pada tempat yang berbeda pihak Rumah Sakit Daerah Tulang Bawang mengatakan Ucapan Terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bupati Tulang Bawang untuk para tenaga kesehatan.
Kepada seluruh tenaga kesehatan yang bekerja membantu sesama, agar tetap berdoa dalam menjalani hari-hari dalam masa pandemi, dan tetap semangat untuk membantu sesama.

Sementara Dalam Logistik penunjang seperti, Oksigen,APD dan lainnya. merupakan masalah nasional, artinya kelangkaan tersebut dirasakan seluruh Provinsi tidak hanya Tulang Bawang saja.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker