Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Satu Rumah dan 4 Sepeda Motor Milik Warga di Tubaba Ludes Terbakar

TULANGBAWANGBARAT, dailylampung.com – Malang tak dapat ditolak naas pun tak dapat dihindari, begitulah yang menimpa Eliyanto warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU) suku 5 Rt 1 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa), di karenakan rumah miliknya ludes terbakar dan ludes di lalap si jago merah,peristiwa terkadi sekitar pukul 16.00 Wib, meski sejumlah kendaran dan rumah rata dengan tanah,namun masih beruntung tidak merenggut korban jiwa.

Peristiwa Kejadian kebakaran tersebut di benarkah oleh kepalo tiyuh PJU Supriyanto, saat di konfirmasi oleh awak media dirinya  membenarkan telah terjadi kebakaran yang menimpa salah satu warganya atas nama Eliyanto.

Supriyanto juga menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun saat kejadian pemilik rumah saat berada di lokasi. Hingga berita ini dihimpan saat ini belum di ketahui jumlah kerugian yang di alami namun , namun menurutnya di dalam rumah korban terdapat 4 kendaraan bermotor,dan tidak ada satupun barang yang berhasil di selamatkan.

“Kebetulan rumahnya kosong,orangnya lagi pergi,kalo,Mobil damkar tadi ada tapi posisi sudah habis, serta saat itu gak boleh masuk karena tadi warga dan keluarga sudah ngamuk semua.takutnya nanti terjadi sesuatu” urainya sumber.

Menurut supriyanto di lokasi kejadian telah ada pemadam kebakaran (DamKar) yang hadir namun di sayangkan kendaraan pemadam kebakaran hadir setelah rumah milik korban rata dengan tanah, sehingga kendaraan Damkar tersebut di paksa untuk meninggalkan lokasi kejadian guna menghindari hal yang tidak diinginkan,baik masa maupun keluarga korban.(Hadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker