Berita TerkiniKabar DaerahLampungPesisir Barat

Banyak Para Wisatawan Merasa Senang Berlibur Di Krui

PESISIEBARAT, dailylmpung.com – Nama objek wisata pantai Labuhan Jukung Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung memang sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan, baik bagi para wisatawan dari Sumatera Selatan dan para wisatawan dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Lampung sendiri.

Apalagi pada saat menjelang menyambut pergantian akhir tahun, tampak banyaknya para wisatawan dari berbagai daerah yang sengaja berlibur ke Kabupaten Pesisir Barat, Krui.

” Seperti halnya, saat ditemui salah satu dari beberapa pengunjung atau para wisatawan yang dijumpai Media saat berada di objek wisata pantai Labuhan Jukung Krui, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah yang bernama Mama Ela (45), pada Minggu (01/01/2023).

Mama Ela mengatakan bahwa hampir setiap menjelang akhir tahun, dia bersama keluarga dari Bukit Kemuning, Lampung Utara berlibur ke Krui untuk menikmati pesona pantai, ” jelasnya.

” Kami bersama keluarga hampir setiap menjelang pergantian tahun berkunjung ke Krui mas, apalagi memang anak -anak masih libur sekolah, ” ujarnya.

” Suasana disini masih alami, anak – anak dan keluarga juga merasa senang jika diajak berlibur ke Krui ini Mas, ” tambahnya.

” Tapi kenapa ya mas, kok kalau mau cari souvenir tidak ada yang berjualan disini, harusnya ada warung – warung yang berjualan souvenir, ” tambahnya lagi.

” Bagusnya setiap warung – warung ada yang berjualan souvenir ke depannya nanti mas, jadi tidak hanya menikmati liburan, tetapi pulang dari Krui, kami bisa juga membeli souvenirnya, ” ujar Mama Ela.

Hal berbeda juga disampaikan oleh para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata pantai Labuhan Jukung Krui, seperti dari Kota Bandar Lampung, yang bernama Ivan (30) dan dari Lampung Barat, yang bernama Bayu (35).

” Ini pertamakalinya saya berkunjung ke Krui, saya berkunjung ke Krui karena diajak saudara dari Lampung Barat, sambil menunjuk ke arah Bayu, ” ujar Ivan.

” Pantai disini masih alami mas, saya merasa senang berlibur disini, ujar Ivan sambil membolak – balikkan ikan yang sedang dipanggang bersama saudaranya.

” Harapan saya ke depannya, agar di Krui bisa lebih banyak lagi para wisatawan yang berkunjung kesini, ” tambahnya.

” Saya juga mendengar dari saudara saya bahwa Krui juga tidak hanya dikunjungi oleh para wisatawan lokal tapi juga setiap tahunnya selalu dikunjungi oleh para wisatawan dari mancanegara untuk bermain olahraga selancar, sungguh luar biasa, ” pungkasnya. (Indra Kusuma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker