Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Pemkab Tulang Bawang Raih Penghargaan APE Dari Kementrian PPPA

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang meraih penghargaan Anugera Pahrahita Ekapraya (APE) tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Rabu, (13/10/2021).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si Kepada Bupati, Dr. Hj. Winarti, S.E.,M.H, bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang, Desia Kesumayuda, secara virtual di ruang rapat utama Pemkab Tulang Bawang.

Usai melakukan rapat, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang, Desia Kesumayuda, mengatakan, rasa syukur atas penghargaan Anugera Pahrahita Ekapraya (APE) tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

“Penghargaan yang diraih Kabupaten Tulang Bawang ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang bersama-sama mendukung program-program terkait kesetaraan gander dan perlindungan anak,”terang
Winarti.

Dikatakan Desia, bahwa, menerima penghargaan Anugera Pahrahita Ekapraya (APE), hal ini, adalah salah satu bentuk prestasi Bupati Tulang Bawang Winarti.

”Karena dinilai oleh pemerintah memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pembangunan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak,”ujar Yunda Desia panggilannya sehari hari.(#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker