Berita TerkiniGlobalKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Diiringi Keluarga Saikudin Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepalo Tiyuh Penumangan

TULANG BAWANG BARAT(DL) – Diiringi Keluarga, Saikudin resmi daftarkan diri sebagai bakal calon kepalo Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Saat di konfirmasi awak media, Saikudin menyampaikan, dirinya mempunyai niat dan keinginan untuk membangun tiyuh Penumangan masa depan.

“Alhamdulillah kita telah mendaftarkan diri sebagai Kepalo Tiyuh Penumangan dengan di ikuti keluarga dan di dukung masyarakat tiyuh Penumangan,” kata saikuddin kepada wartawan pada Senin (16/8/2021).

Selanjutnya, saikuddin menjelaskan dalam pendaftaran tentu sekali untuk memenuhi persyaratan yang jelas dan lengkap.

“Untuk persyaratan alhamdulillah sudah kita lengkapi dengan sepenuhnya dan kita ikuti aturan pemerintah yang ada,” jelasnya.

Menarik, saikuddin saat mendaftar diri, dirinya di sambut antusias masyarakat tiyuh Penumangan dengan cara adat istiadat setempat.

“Saya sangat kaget masyarakat begitu antusias menyambut saat saya mendaftar di balai tiyuh dan mereka melakukan penyambutan secara adat dengan di lakukan pencak silat Lampung,” ujarnya.

Lanjutnya, saya berterimakasih kepada keluarga dan masyarakat yang telah antusias menyambut dan mendukung saya dan ketika saya di amanahkan sebagai Kepalo Tiyuh Penumangan akan saya jalankan visi misi saya demi tiyuh Penumangan masa depan.

“Saya bertekad kedepannya jika terpilih sebagai Kepalo Tiyuh Penumangan sesuai visi dan misi saya, saya akan mensejahterakan masyarakat tiyuh Penumangan dan kita bentuk pemerintahan yang transparan dan kita akan blusukan di setiap suku untuk mendekatkan diri bersama masyarakat serta menciptakan bantuan yang benar-benar terasa oleh masyarakat,” harapannya.

Sementara di tempat yang sama Nurmanto selaku ketua panitia mengatakan, persyaratan pendaftaran hingga saat ini sudah ada 3 calon.

“Sudah kita terima pendaftaran nya dan akan kita periksa dan kita ajukan ke kecamatan dan kabupaten, hingga saat ini masih tiga calon yang mendaftar diri yaitu Sukman, Meli dan Saikudin, dan kami masih menunggu pendaftaran baru,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker