Berita TerkiniKabar DaerahLampungPesisir Barat

DPRD Pesibar Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Dan Penandatanganan Ranperda

PESISIRBARAT, dailylampung.com – DPRD Kabupaten Pesisir menggelar Rapat Paripurna dengan agenda acara persetujuan bersama dan penandatangan Rancangan Peraturan Daerah, Usul Kepala Daerah dan Inisiatif DPRD, dilaksanakan di gedung DPRD lantai tiga, pada Jum’at (02/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat Zulqoini Syarif, Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Agus Cik, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pesisir Barat Dan para anggota DPRD.

Tampak juga hadir, staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Imam Habibudin, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pesisir Barat, Forkopimda Lambar-Pesibar, Camat se-Kabupaten Pesisir Barat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Zulqoini Syarif menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pimpinan dan segenap Anggota DPRD Pesisir Barat atas kebersamaan dalam pembangunan di daerah yang kita cintai ini.

” Terima kasih kepada semuanya, karena berkat kebersamaan yang terus terpelihara dan dilandasi semangat pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Pesisir Barat untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten pesibar yang kita cintai ini,” ujar Wakil Bupati.

Kerja sama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah yang terus terpelihara menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai agenda pembagunan, tambahnya.

Zulqoini Syarif juga menyampaikan melalui rangkaian kegiatan proses ini dilakukan pembentukan 3 Rancangan Perda tentang :

1.Pengelolaan barang milik daerah kabupaten pesibar.

2.Perlindungan perempuan dan anak dari tindakan kekerasan kabupaten pesibar.

3.Fasilitas pencegahan dan penanggulangan terhadap penyalah gunaan dan peredaran gelap narkotika Kabupaten Pesibar.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan DPRD dan segenap yang telah menyetujui 3 Rancangan Peraturan Daerah tersebut.

Semoga perjuangan serta pengabdian kita mendapat ridho dari Allah.S.W.T, pungkas zulqoini.

Penulis : Indra Kusuma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker