Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Pengkab IPSI Tubaba Sukses Adakan Kejuaraan Pencak Silat Tubaba Cup 2022

TULANGBAWANGBARAT, dailylampung.com – Kejuaraan Pencak Silat Tubaba Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tubaba pada 25-26 Maret 2022 di GOR ZA Pagar Alam (Kagungan Ratu) resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Tubaba. Sabtu, (26/03/2022).

Dalam wawancara singkat bersama Sekretaris Umum IPSI Tubaba, Aguswandi Andrianto, S.T mewakili Ketua Umum IPSI Tubaba, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana, para juri dan wasit yang telah bekerja secara maksimal guna suksesnya kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Tubaba Cup 2022. “Selanjutnya kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) IPSI Lampung, Pemerintah Daerah Kab.Tubaba, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Tubaba, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab.Tubaba atas segala dukungannya, sehingga kegiatan kejuaraan Pencak Silat Tubaba Cup 2022 alhamdulillah dapat berjalan dengan sukses”, ungkapnya.

“Selanjutnya kami selaku Pengurus Kabupaten IPSI Tubaba akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan serupa, dengan lebih baik lagi. Dengan harapan kiranya olahraga Pencak Silat dapat menjadi daya tarik masyarakat Tubaba, sehingga kedepan akan muncul atlet-atlet potensial yang akan berlaga pada setiap kejuaraan baik tingkat lokal, daerah maupun tingkat nasional. Dan untuk kedepan kita akan mempersiapkan atlet pencak silat yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke 10 tahun 2022. Oleh karenanya, kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Tubaba Cup 2022 selain memeriahkan HUT Tubaba ke 13, tentunya juga untuk mempersiapkan atlet pencak silat yang akan berlaga pada Porprov Lampung ke 10 pada tahun 2022”, tutupnya. (Sopian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker