Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Peduli Korban Gempa Cianjur DPC PUMA TUBABA Melakukan Pengalangan Dana

TULANGBAWANGBARAT, dailylampung.com.com – Dewan Perwakilan Cabang perkumpulan Unit Mobil Ambulance (DPC PUMA ), Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Melakukan pengalangan dana untuk koban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. Pengalangan dana di pusatkan di Simpang 4 Pasar Tiyuh Pulung kencan. Minggu (27/11/2022).

Saat di temui lokasi, anggota DPC PUMA Tubaba Widi  mengatakan, hari ini PUMA penggalangan dana yang bertujuan untuk membantu para korban gempa yang menimpa warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Nanti Kita lihat berapa dana yang terkumpulkan, semuanya akan di sumbangkan dalam bentuk obat-obatan dan sembako,”ucap Widi.

Sementara, Ketua DPC PUMA Kabupaten Tulang Bawang Herman  ikut juga hadir dalam kegiatan tersebut dan mengatakan, bahwa bukan saja DPC PUMA TUBABA yang akan menggelar hal sama.

“Nanti DPC PUMA Tulang Bawang Rawa Jitu juga akan menggelar juga pada, Senin (28/11/2022). Tetapi, bekerjasama dengan Aparatur Kampung untuk menggalang dana ke warga setempat,”terangnya.

Dikatakan Heraman, karena jangkauannya untuk berangkat ke Cianjur terlalu jauh hasil pengalangan dana yang terkumpul akan jadikan satu mulai dari Tubaba, Rawa Jitu dan Mesuji.

“Kami berharap bantuan yang terkumpul dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kami yang menjadi korban gempa Cianjur,”Harap Herman.  (Sopian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker