Berita TerkiniHukum & KriminalKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Kapolres Tubaba Tinjau Lokasi Gerai Vaksin lantas dan Berikan Doorprize

TULANGBAWANGBARAT,  DAILYLAMPUNG.COM – Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M meninjau lokasi Gerai Vaksin Sat Lantas Polres Tubaba, yang dilaksanakan di halaman parkir pasar Panaragan Jaya, Rabu, (03/11/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tubaba sebanyak 1600 dosis dengan doorprize handphone, kompor gas, Kipas angin, alat penggorengan, gelas dan alat oven. Keberlangsungan kegiatan tetap wajib protokol kesehatan, hingga penyuntikan dosis terakhir Berjalan kondusif aman dan lancar.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK. M.M melalui IPTU Suarjono S., SH., MH, mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Tubaba bersinergi dengan Tim vaksinator Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba bekerja sama dengan Aparatur Tiyuh setempat. Untuk pencapaian target vaksinasi terdapat 5 Tiyuh di Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Kasat Lantas mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. Pihaknya juga berterimakasih kepada para panitia yang bertugas dalam mensukseskan pelaksanaan percepatan vaksinasi massal ini.

Kasat Lantas mewakili Kapolres menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini diharapkan dapat membentuk herd immunity atau kekebalan daya tahan tubuh, sehingga masyarakat tidak mudah terpapar Covid-19, dan masyarakat jangan takut untuk divaksin,” tuturnya.

Kasat Lantas Tubaba berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid 19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi Masyarakat yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 5 M yang diantaranya mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan melaksanakan vaksin. Demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19,” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker