Berita TerkiniKabar DaerahLampungPesisir Barat

Dinkes Pesisir Barat Rayakan HUT HKN Ke 58

PESISIRBARAT, dailylampung.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat melakukan kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 58, dengan tema ” Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku ” di objek wisata pantai Labuhan Jukung, Pekon (Desa) Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, pada Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko yang di dampingi oleh Sekretaris Dinas Kesehatan dan Kepala Bidang menyampaikan, ” Semoga dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke – 58 pada hari ini, bisa mempererat tali silaturahmi antar Kawan – kawan semua, ” ujar Tedi.

” Tidak hanya itu, saya juga berharap dengan berkumpulnya kita semua disini, bisa memupuk, membangun rasa solidaritas dan meningkatkan kualitas kinerja bagi kawan – kawan, khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, ” tambah Tedi.

” Kegiatan hari ini juga termasuk untuk menjalin sinergitas program dan kegiatan untuk meningkatkan capaian Standar Pelayan Minimal (SPM), seperti penurunan Stunting, pencegahan Demam Berdarah dan mewujudkan Desa Open Defecation Free (ODF) di Kabupaten Pesisir Barat, ” tegasnya.

” Saya juga berharap kepada kawan – Kawan, agar program – program dan kegiatan yang telah berjalan, tetap dilakukan koordinasi, sehingga pencapaiannya nanti bisa optimal, ” tegas Kadiskes.

Tampak hadir dalam acara kegiatan tersebut, para Kepala Puskemas dan staf, para staf Dinas Kesehatan dan para tamu undangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker