Berita TerkiniKabar DaerahKota MetroLampung

Hendak Nyeberang Jalan, ODGJ Tewas Ketabrak Motor

KOTAMETRO, dailylampung.com – Telah terjadi kecelakaan di jl. Jenderal Sudirman depan Bank BRI Kota Metro yang mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal di tempat, diperkirakan kejadian sekitar pukul 23.15 WIB, Sabtu (22/01/2022).

Korban meninggal dunia akibat benturan di kepala yang menyebabkan pendarahan dan nyawa korban tidak tertolong lagi.

Menurut Keterangan dari Aipda Suwarno, S.IP selaku Kanit Laka, “pelaku merupakan warga Ganjar Agung seorang pelajar berinisial GCH usia 15 tahun yang masih duduk di kelas 1 SMK 2 Muhammadiyah dan korban diketahui bernama damiri yang diduga ODGJ, masih belum jelas tempat tinggal dan keluarganya karena tidak ada identitas diri”.

“Kejadian berawal ketika GCH sedang mengendarai motor dari arah tugu pena hendak pulang ke rumahnya di daerah Ganjar Agung.

GCH mengendarai motor beat berwarna putih dengan no polisi BE 7993 FR kira-kira dengan kecepatan 40-60 km, kemudian tiba-tiba korban yang bernama Damiri tiba-tiba nyeberang jalan, mendadak pelaku tidak bisa mengendalikan kendaraan nya.

Korban damiri yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), mengalami Luka yang sangat serius di Kepala karena benturan aspal yang berakibat meninggal di tempat” Jelas Aipda Suwarno.

Sementara Korban kecelakaan maut tersebut masih di RSU Ahmad Yani Metro, karena belum diketahui alamat dan keluarga korban dengan jelas.

Sementara pelaku akan dikembalikan dulu ke orangtuanya yang terpenting ada yang menjamin karena masih dibawah umur, jelas Suwarno.

Kalaupun nanti diduga lalai kita akan lakukan proses pengadilan anak Undang-Undang No.11 Tahun 2012 Tentang Sistem Peradilan Pidana Anak, dan untuk sekolah anak tersebut tetap bejalan, tambahnya. (Sn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker