Berita TerkiniKabar DaerahLampungWaykanan

Kompol Evinater Siallagan Way Kanan Dapat 20 Ribu Target Peserta Vaksin

WAYKANAN, harianeksekutif.com – Kabupaten Way Kanan mendapatkan sasaran 20 ribu peserta, dalam rangka mempercepat progam vaksinasi nasional guna mencapai target Herd Immunity, demikian dikatakan oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan saat memberikan arahan pelaksanaan apel pagi di Lapangan apel Mako Polres Way Kanan, Senin, (18/10 /2021).

Ditambahkan oleh Evinater Siallagan, Kegiatan ini butuh kerjasama yang baik dari semua pihak, juga menekankan kepada para perwira pengendali pastikan hari ini gerai vaksinasi sudah tergelar, sudah mempersiapkan dan berkoordinasi pada setiap Kampung juga dengan para Kapolsek sehingga berjalan maksimal.

“Sukseskan vaksinasi target 20 Ribu peserta di Way Kanan, dan semua pihak harus ikut ambil bagian,” kata Evinater Siallagan.

Selain itu, Evinater Siallagan juga berharap untuk kesiapsl siagaan Satsabhara Polres Way Kanan dapat membackup kegiatan vaksinasi di masing-masing Kecamatan. Polres Way Kanan juga menyiapkan bantuan pergeseran personel segera merapat ke lokasi sehingga tidak sampai terjadi kekurangan dalam pengamanan dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

“Untuk Kasatgas 4 pastikan datanya sesuai dengan Kasatgas 2 sehingga sesuai target sasaran vaksinasi ayo kita semua berperan,” terangnya.

Terkait tes kesamaptaan jasmani, bagi personel yang masih belum mengikuti agar segera melaksanakannya dan Bagian Sumda Polres Way Kanan dapat menjadwalkannya jangan lupa setelah selesai kegiatan segera dilaporkan ke Polda Lampung.

Dalam kesempatan itu, Evinater Siallagan juga mengajak seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan, tetap menjaga protokol kesehatan guna terhindar dan terpapar covid-19, jaga kebersihan mako serta laksanakan tugas pokok kepolisian dengan baik. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker