Berita TerkiniKabar DaerahLampungPesisir Barat

Kepsek SMA Negeri 1 Krui Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Wisman Ke Sekolahnya

Penulis : Indra Kusuma

PESISIRBARAT, dailylampung.com – Sebagai destinasi wisata yang telah mendunia, tentunya banyak keuntungan dan peluang positif yang bisa didapatkan, semua itu tentunya bergantung bagaimana kita semua bisa menyikapinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pesisir Tengah Krui, Putrawan Jaya Ningrat, Spd, Msi, setelah menerima kunjungan wisatawan mancanegara asal negara Inggris, Ruby dan Noah, Senin (21/08/2023).

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ruby dan Noah atas kunjungan ke sekolah kami, ” ungkap Putrawan.

” Semoga dengan kunjungan mereka ke sekolah dan dengan berinteraksi langsung dari kelas ke kelas dengan para siswa – siswi, bisa memberikan motifasi untuk belajar lebih giat lagi, khususnya dalam penguasaan bahasa inggris, ” tambah Putrawan.

Sementara itu Ruby yang juga berprofesi di negaranya sebagai tenaga pendidik menyampaikan, bahwa dia sangat senang bisa berkunjung ke SMA Negeri 1 Pesisir Tengan Krui.

Ruby yang ditemani oleh Noah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah, para guru dan para anak didik yang telah baik hati menyambut mereka berdua.

” Kami berdua berkunjung ke Krui untuk berlibur, karena Noah sebelumnya pernah kesini pada tahun 2022 lalu, sebagai salah satu kontestan Krui Pro yang mewakili negara kami Inggris, ” ujar Ruby.

” Pengalaman yang saya dapatkan sungguh sangat menarik, tidak hanya berlibur akan tetapi bisa memberikan para anak didik disini motifasi, agar mereka bisa belajar bahasa asing lebih giat lagi, ” ungkap Ruby tersenyum bahagia.

” Paling tidak nantinya mereka para anak didik bisa lebih termotifasi, apalagi di Krui hampir setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi para wisatawan asing, ” ujar Ruby.

” Pada akhirnya nanti, jika para anak didik sudah bisa dan lancar berbahasa asing, banyak sekali keuntungan yang bisa mereka dapatkan di tempatnya sendiri, seperti menjadi tour guide dan yang terkait dengan wisata, ” tutup Ruby.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button