Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Dinas Perkimta Tanam Pohon Tembesu dan Bungur Dikomplek Pekantoran Bersama

PANARAGAN, dailylampung.com – Guna menghindari dari kepunahannya, Kabid Pengelolaan Pertamanan dan Penerangan Pemukiman Dinas Perkimta Tubaba lakukan penanaman bibit Tembesu dan Bungur di kompleks perkantoran bersama dinas setempat. Senin, (27/09/2021).

Dinas Perkimta Tubaba, melalui Kabid Pengelolaan Pertamanan dan Penerangan Pemukiman, Restu melakukan penanaman pohon jenis tembesu dan bungur di kompleks perkantoran bersama (Tiyuh Panaragan -red). “Penanaman pohon tersebut bertujuan untuk mengisi waktu luang, maka saya mencoba melakukan penanaman pohon jenis tembesu dan bungur. Hal itu juga bertujuan untuk memperindah lokasi perkantoran, sehingga nantinya diharapkan dengan adanya tanaman pepohonan, maka kompleks perkantoran akan terasa rindang dan sejuk”, harapnya.

“Adapun jumlah bibit pohon tembesu dan bungur yang ditanam tidaklah memadai, intinya hanya untuk mengisi waktu luang, sehingga kesempatan waktu luang yang ada, digunakan untuk menanam beberapa batang bibit tembesu dan bungur,”tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker