Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Cegah Covid-19 Pemerintah Tiyuh Fasilatasi Vaksin Warga

PENUMANGANBARU, dailylampung.com – Wabah Covid-19 merupakan bencana dunia yang telah menjadi perhatian seluruh bangsa didunia, selama hampir dua tahun berjalan. Di Indonesia, saat ini terdakpak covid mengalami penurunan, termasuk wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat telah dinyatakan keluar dari zona merah. Meskipun demikian, masyarakat harus waspada dengan tetap menjalankan Protokol Covid-19. Dengan demikian, wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat hingga ke Tiyuh akan bebas dari wabah tersebut.

Sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan wabah covid-19, Pemerintah terus melakukan vaksinasi terhadap seluruh masyarakat baik yang ada di Kota maupun yang ada di Desa. Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan, tak terkecuali wilayah Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah juga melaksanakan vaksinasi terhadap warga.

Kali ini Tiyuh Penumangan Baru Menjadi tempat lokasi Pelaksanaan vaksinasi warga, yang di selenggarakan oleh Puskesmas Panaragan Jaya, Kec Tulang Bawang Tengah Kabupaten, Kab Tulang Bawang Barat. Turut hadiri dalam kegiatan tersebut antara lain Tim medis Puskesmas Panaragan Jaya, Babinsa dan Kepalo Tiyuh beserta perangkatnya. (17/9)

Dalam kesempatan tersebut, Kamso, Kepalo Tiyuh Penumangan Baru menyampaikan bahwa “kegiatan vaksinasi hari ini akan disalurkan sebanyak 100 orang, dengan kriteria badan sehat dan tidak ada penyakit bawaan”, ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button