Berita TerkiniGlobalHukum & KriminalKabar DaerahLampungLampung Tengah

Polres Lamteng Laksanakan Patroli Bersama TNI, Brimob dan Instansi Terkait Bhakti Sosial 

LAMPUNG TENGAH (DL) – Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik memimpin kegiatan Patroli Sekala Besar yang diikuti Kodim 0411/KM, Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Lampung, Sat Pol PP Kab. Lampung Tengah dan Dinas Perhubungan Kab. Lampung Tengah di Wilayah Terbanggi Besar dan Gunung Sugih pada Jumat, (23/07/2021) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan Patroli Sekala Besar Bersama instansi terkait yang dilaksanakan Polres Lampung Tengah merujuk dari Perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui surat telegram Kapolri tentang Perintah Laksanakan Patroli Sekala Besar di wilayah rawan gangguan kamtibmas dan slum area disertai dengan penyaluran bantuan sosial.

Foto : Istimewa (doc Bustami)

Dalam arahannya AKBP Wawan Setiawan S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Sekala Besar dengan mengajak instansi terkait bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 pada jam-jam rawan tindak kriminalitas saat ini serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang kaki lima yang masih melakukan aktifitas diwaktu yang sudah diatur dalam Surat Edaran Bersama Forkopimda Kab. Lampung Tengah tentang penerapan PPKM Darurat atau Pembatasan Kegiatan Kemasyarakatan Ketat.” Tegas Kapolres

Selain melaksanakan giat Patroli Gabungan Sekala Besar, Kapolres Lampung Tengah juga melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako yang diberikan kepada pedagang kaki lima serta pemulung dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Bandar Jaya dan sekitarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang semakin meluas di Kab. Lampung Tengah. (Bustami)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button