Berita TerkiniHukum & KriminalKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Tasyakuran Mako Polres Baru

TULANGBAWANGBARAT, dailylampung.com – Polres Tulangbawang Barat,menggelar doa bersama dalam rangka tasyakuran Mako Polres . Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat menempati Mako Baru Polres Tulang Bawang Barat Kepala Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., menggelar kegiatan Syukuran sekaligus Do’a Bersama di Aula baru Mako Polres Tulang Bawang Barat yang berlokasi di Komplek Taman Kota Wisata Budaya Uluan Nugrik Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, (20/1/2022).

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut yaitu Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, S.E, S.H, M.H, para Kabag, Kasat, para Perwira, Personil Polres Tulang Bawang Barat dan Bhayangakari kemudian Ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pada kesempatan ini, Kapolres mengucapkan selamat dan terimakasih atas acara syukuran ditempatinya gedung baru Polres Tulang Bawang Barat, semoga dengan gedung yang baru ini, anggota dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” pungkas AKBP Sunhot P. Silalahi.
“Acara syukuran Mako Polres Tulang Bawang Barat ini diawali dengan sholat Magrib berjamaah lalu Dzikir dan Do’a Bersama dilanjutkan dengan Tausyah singkat oleh K.H. Muhidin dan sholat i’sa berjamah sekaligus memberikan tali asih kepada Anak-anak yatim piatu.

Dalam kesempatannya Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat juga melakukan pemotongan nasi tumpeng .(Hadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker