Uncategorized

WFS & Rekan Laporkan Penganiaya UA dan MS

BANDAR LAMPUNG, dailylampung.com – Belasan Remaja Di Bandar Lampung Diduga aniaya dan diduga melakukan percobaan penculikan Wanita di Bandar Lampung.

Seorang wanita berinisal UA dan pria berinisial MS diduga menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh belasan remaja di Bandar Lampung

Awalnya korban berinisal UA sedang bersama teman temannya di salah satu cafe di Bandar Lampung, kemudian diduga pelaku berinisial SW melakukan pelecehan kepada korban UA dengan cara menarik ikatan baju yang di pakai korban UA .

Lalu Korban UA memberitahu kepada temannya berinisial TG dan bermaksut menanyakan apa maksut SW menarik ikatan baju korban UA .

Bahwa kemudian remaja berinisial SW mengajak korban UA dan MS keluar Cafe untuk mengajak berbicara, namun sesampainya diluar SW sudah bersama teman-temannya yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya .

Tidak lama berbicara Korban MS diduga langsung di pukul oleh teman SW yang saat ini belum diketahui Identitasnya dan teman teman yang lainnya ikut memukul .

Korban UA pun diduga menjadi sasaran teman teman SW di karnakan korban UA mencoba melerai, setelah terjadinya pemukulan yang diduga dilakukan pleh belasan remaja korban UA dan MS mecoba melarikan diri dengan cara memasuki mobil teman Korban berinisal TG .

Namun Korban UA di tarik oleh belasan remaja tersebut sehingga korba UA tertinggal dan di paksa ikut masuk kedalam mobil belasan remaja tersebut .

Kemudian Korban UA meminta tolong kepada masyarakat yang berada disekitar dan berhasil diselamatkan .

Kuasa Hukum Korban , menurut Muhammad yunus, S.H selaku direktur kantor Hukum WFS & Rekan menyampaikan, perkara ini sudah di laporkan ke Polresta Bandar Lampung , dan sudah di terima dengan baik oleh Polresta Bandar Lampung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker