BERITA TULANG BAWANG BARATKabar DaerahLampung

Hanita Firsada Pimpin Rakor TP PKK 2024

Penulis : Rico Rivaldi

TULANG BAWANG BARAT, DAILYLAMPUNG.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Dra. Hanita Firsada, M.Si. memimpin jalannya Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK, yang berlangsung di Aula Rapat Rumah Dinas Bupati setempat. Rabu (17/01/2024).

Saat memimpin jalannya Rakor, Ketua TP PKK Hanita Firsada menyampaikan, Rakor ini sebagai evaluasi program kerja tahun 2023 agar dalam melaksanakan program kerja di tahun 2024 ini bisa lebih baik.

“Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh anggota TP PKK atas prestasi yang telah dicapai selama ini, saya ingin hari ini kita mulai menghidupkan mesin lagi, mulai di tahun 2024. Kekompakan yang telah terjalin akan membawa program kinerja di tahun 2024 akan lebih maksimal,” tuturnya.

Hanita Firsada berharap dalam Rakor ini dapat disusunnya rencana kerja yang baik dan seluruh Kader PKK harus mempunyai rasa memiliki organisasi PKK tersebut.

“Kita harus tunjukan loyalitas dengan pimpinan bila mendapatkan tugas agar menyelesaikan nya dengan baik,” kata dia.

Dia juga mengatakan, Rakor ini adalah sarana komunikasi dan silaturahmi antara Kader PKK Tubaba karna PKK mempunyai peran penting dalam membantu roda pemerintahan.

“PKK ini sifat nya sosial dan bekerja dengan hati, karna itu saya mengajak kepada semua Kader PKK untuk bisa berbangga hati mengerjakan sesuatu dengan ikhlas,” tandasnya.

Hadir dalam Rakor tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Tubaba dan seluruh Pokja dan TP PKK Kecamatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button