Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

60 Pekon (Desa) di Lambar Laksanakan Pemilihan Peratin (Kepala Desa)

LAMPUNGBARAT, dailylmpung.com – Parosil,. orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Negeri di atas awan itu juga melakukan kunjungan di Polsek Sumber Jaya untuk memonitoring berlangsung pemilihan peratin serentak tersebut, Rabu (23/2).

Parosil mengatakan kepada panitia pelaksanaan pemilihan peratin, bagi masyarakat yang memenuhi syarat untuk melakukan pencoblosan pemilihan peratin, berhak untuk menggunakan hak suaranya dalam menentukan pilihannya masing-masing.

Dalam peninjauannya itu, Parosil berharap pemilihan peratin yang dilaksanakan tersebut berjalan tertib dan aman.

Saat ditemui di lokasi pemilihan dan setelah melakukan peninjauan di beberapa tempat, Parosil mengatakan merasa bangga, pasalnya pemilihan peratin serentak tersebut berjalan tertib, aman dan lancar.

Dari beberapa TPS yang saya kunjungi, saya merasa bangga karena semuanya berjalan dengan tertib sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat,”ungkapnya.

Untuk diketahui Parosil melakukan pencoblosan di TPS 5 Pemangku Citra Mulya, Pekon Purawiwitan, kemudian Parosil beserta rombongan melanjutkan kegiatan meninjau TPS yang terdapat di Kecamatan Kebun tebu, yakni di TPS 03 Pekon Purawiwitan Cita Jaya, TPS 01 Pekon Pura Jaya, TPS 03 Pekon Tri budi Syukur, TPS 02 Pekon Suka Pura Kecamatan Sumber Jaya dan TPS 01 Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong.

Tampak ikut dalam rombongan Ketua TP-PKK Lampung Brat, Partinia Parosil Mabsus, ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.kom, Kapolres Lambar, AKBP Hadi Saipul Rahman, S.Ik., Kepala Perangkat Daerah Lambar, Camat dan Kapolsek Sumber Jaya. (Jul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker