AdvertorialKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Peringati Hari Pahlawan Pemkab TUBABA Berikan Tali Kasih Kepada Veteran dan Janda Veteran

TULANGBAWANGBARAT, dailylampung.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bersilaturahmi sekaligus meberikan tali kasih kepada veteran dan janda veteran yang terdapat di Kabupaten setempat. Acara berlangsung di Rumah Badui Panaragan. Kamis, (10/11/2021).

Hadir juga pada acara tersebut, Asisten I, Kepala Dinas Sosial, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketua Veteran, Keluarga Veteran Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Foto : Istimewa (doc DL

Usai menyerahkan Tali asih kepada para veteran, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Fauzi Hasan SE., MM mengatakan, dalam acara memperingati sesuatu itu selalu mempunyai makna kebelakang dan kedepan. Kebelakang artinya kita melihat bagaimana terwujudnya sesuatu itu dan pada saat ini kita melihat sudah sampai mana kita melakukan apa yang harus kita lakukan, dan kemudian melihat kedepan kita memberikan semangat untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan.

Foto : Istimewa (doc DL

Lanjut Wakil Bupati mengatakan, pada masa lalu para veteran telah melakukan perjuangan memerdekakan Negera Republik Indonesia dan pada saat ini kita wajib berjuang dalam bentuk yang lain yaitu mengisi kemerdekaan yang telah veteran tegakkan, lalu untuk mengisi itu kita membutuhkan semangat juang dan semangat membangun dengan pemikiran dan hati yang jernih.

Foto : Istimewa (doc DL

Telah membangun kabupaten ini, oleh karenanya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas dukungannya kepada pemerinthan dan program-program yang telah dilaksanakan sehingga pembangunan selama ini sudah dihasilkan dan cukup membanggakan bagi kita semua,”ungkap Wakil Bupati. (ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker