Berita TerkiniKabar DaerahKota MetroLampung

Walikota Metro Beserta Jajaran Hadiri Musrenbang Kelurahan 2022

KOTAMETRO, dailylampung.com -Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro beserta jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro menghadiri Musrenbang Kelurahan 2022 berlangsung di Aula Kelurahan Mulyosari, Senin (24/01/2022).

Didalam acara musrenbang yang mengangkat tema Meningkatkan kesejahteraan dan daya saing masyarakat melalui pembangunan yang merata dan berkeadilan tersebut, Walikota menyampaikan bahwa pemerintah sangat berperan dalam proses perencanaan dan pelaksanaan.

“Dalam hal ini pemerintah sangat berperan, namun gotong royong dan peran serta dari masyarakat juga sangat diperlukan”, ujar Walikota Metro, Wahdi.

Wahdi juga meminta untuk menghidupkan budaya gotong royong di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Walikota Metro berharap, dengan adanya musrenbang akan memunculkan pokok-pokok pikiran masyarakat sehingga dapat direalisasikan oleh pemerintah melalui OPD terkait.

“Yang penting adalah masyarakat dapat memprioritaskan pembangunan dan OPD terkait dapat membelanjakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kota Metro,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman meyakini dan percaya bahwa ketika pemerintah bersama masyarakat bekerjasama dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat, Insya Allah akan disetujui dengan DPRD.

“Saya bersama bapak Walikota Metro betul-betul berniat untuk mengurus Kota Metro dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat”, Kata Qomaru.

Wakil Walikota Metro juga berharap masyarakat dapat mengerti kemampuan PAD Kota Metro, sehingga masyarakat dapat mengkaji kebutuhan-kebutuhan yang prioritas dan bermanfaat. (Surahman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker