Berita TerkiniKabar DaerahKota MetroLampung

Walikota dan Wakil Walikota Metro Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Metro

KOTAMETRO, DAILYLAMPUNG.COM – Walikota Metro Wahdi, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, dan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Metro berlangsung di Saung Putih TMII. Kamis malam, (28/10/2021).

Diketahui, Ketua Pengadilan Negeri Kota Metro yang baru saat ini yakni Anak Agung Oka Parama Budita Gocara.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi memberikan selamat kepada ketua Pengadilan Negeri Kota Metro yang baru, menurutnya untuk kedepannya hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan.

“Semoga kedepannya kita masih bisa tetap berkoordinasi baik Antara Pengadilan Negeri Metro dengan Pemerintah Kota Metro dan terus terjaga dengan baik,” katanya.

Lanjutnya, Wahdi juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Metro akan terus berkomitmen untuk mendukung program kerja Ketua Pengadilan Negeri Kota Metro yang baru.

”Kami pemerintah Kota Metro akan terus mendukung dan bersinergi kedepannya terhadap semua program yang akan dijalankan, dan silahturahmi tentu akan terus dilakukan dengan baik,”terangnya.

Sementara itu, Yunizar Kilat Daya dalam kesempatan ini mengungkapkan terima kasih atas perpisahan yang diberikan. Yunizar mengakui, bahwa sinergitas yang dibentuk bersama Forkopimda Kota Metro sangat erat, sehingga pembangunan berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Walikota dan Wakil Walikota yang selalu merangkul jajaran unsur samping dalam berbagai acara. Untuk itu saya pesan kepada Ketua PN yang baru agar dapat beradaptasi cepat dalam membangun Kota Metro untuk lebih baik lagi,”ujarnya.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Metro, Anak Agung Oka Parama Budita Gocara, menyampaikan, komitmen untuk merencanakan program kerja yang telah direncanakan untuk kedepannya. Menurutnya, semua itu hanya dapat dicapai jika program kerja yang ada didukung oleh seluruh pejabat dan karyawan di Lingkungan Kantor Pengadilan Negeri Kota Metro.

“Tugas yang diemban sangat berat, terlebih lagi untuk mempertahankan kinerja selama ini akan lebih berat lagi daripada memulai sesuatu yang baru. Saya akan berusaha keras untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang,”katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker