AdvertorialKabar DaerahLampungTulang Bawang

Semarak Puncak Acara HUT Ke-25 Tuba, Bupati Resmikan Taman Ikatan Cinta

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti, sempurnakan semarak puncak acara peringatan HUT ke-25 Kabupaten Tulang Bawang dengan Peresmian Taman Ikatan Cinta dan kerukunan yang berada di kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang, Minggu, (20/03/2022).

Dalam peresmian Taman Ikatan Cinta dan kerukunan beraneka ragam pertunjukan dari seluruh adat budaya ditampilkan di acara tersebut. Acara erlangsung meriah dengan dihadirinya seluruh tokoh lintas suku yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, menambah keseruan puncak acara HUT ke-25 Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk sai Bumi Negah Nyapur yang kita banggakan.

Turut hadirr dalam kegiatan tersebut Bupati Tulang Bawang didampingi seluruh anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator di lingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang, forum camat Kabupaten Tulang Bawang.

Foto : Istimewa (doc DL)

Lanjutnya, dalam acara tersebut ibu Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang. Yang sejauh ini telah bahu – membahu dan bergotong – royong kembali membangkitkan semangat masyarakat dari keterpurukan akibat masa pandemi Kabupaten Tulang Bawang dari segala bidang ini.

“Terima kasih yang telah bergotong royong melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. Semoga segala kebaikan mengarah ke kita dan keluarga,” ujar Bupati Tulang Bawang.

Sambungnya, ibu Bupati Hj winarti juga menyampaikan bahwa realisasi 25 program BMW Tulang Bawang, sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Tulang bawang.

“Jalan yg sudah mulus dijaga ya pak, tidak perlu kebut kebutan dalam berkendara utamakan keselamatan. Ingat anak istri sedang menunggu dirumah,” ungkap Winarti.

Hj Winarti menjelaskan, listrik sudah 100 persen masuk ke seluruh wilayah kabupaten Tulang Bawang. semoga bermanfaat dan membawa dampak luar biasa terutama bagi perkembangan perekonomian dan UMKM kabupaten Tulang Bawang.

“Teruslah semangat bergotong royong, bekerja dan berkarya wujudkan Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera “harapnya Bupati Hj Winarti ketika menutup sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan parade tari dan kesenian nusantara dari kecamatan dan OPD Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini dilaksanakan tetap dengan prokes Covid-19 yang ketat. (ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker