Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Saikuddin Melantik 5 Kepala Suku Tiyuh Penumangan Resmi di Lantik

TULANGBAWANGBARAT, dailylampung.com – Pemerintah Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat, (TuBaBa). Melantik 5 Kepala Suku Tiyuh Penumangan. Kegiatan acara dilakukan Balai Tiyuh Penumangan. Senin (11/04/2022)

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh:

Camat Tulang Bawang Tengah, Kepala Tiyuh Penumangan, Kepala BPT, Bhabinkamtibmas,Aparatur Tiyuh Penumangan dan Anggota BPT, Kepala PKK Penumangan, Tokoh Adat, Tokoh, Agama, Tokoh Masyarakat Serta Tokoh Pemuda.

” Hari ini kita lantik 5 Kepala Suku yaitu Kepala Suku 5 Sunardi, Suku 6 Daryantoni, Suku 8 Andri Kip Sandika, Suku 10 Sopian Hadi dan Suku 12 Adri Saputra. yang telah lulus mengikuti seleksi yang mereka ikuti,”terang Saikuddin Kepala Tiyuh Penumangan.

“Saya harap untuk perangkat Tiyuh Penumangan yang baru segera beradaptasi dan bisa membantu kerja saya selaku Kepala Tiyuh Penumangan agar Tiyuh Penumangan semakin maju, lebih baik lagi di segala bidang sesuai dengan misi saya Tiyuh Penumangan Transparan,”harap Saikuddin.

“Semoga aparatur Tiyuh yang baru,dapat membantu, tugas,pokok dan fungsinya sesuai dengan jabatannya agar dapat membangun Tiyuh Penumangan agar semakin baik lagi jangan lupa kalian adalah Kepala Suku yang diberi amanah dan jangan kecewakan amanah itu untuk bapak Saikuddin segera lakukan brifing untuk pembagian tugas agar semua berjalan dengan lancar dan ingat kalian adalah pelayan masyarakat jadi kalian harus siap bila masyarakat membutuhkan,”ungkap Nazaruddin Camat TBT (Sopian Hadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker