Berita TerkiniKabar DaerahLampungLampung Barat

Polres Lampung Barat Gelar Sertijab Wakapolres dan Kasat Narkoba

LAMPUNGBARAT, dailylampung.com – Polres Lampung Barat gelar serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Lampung Barat dari Kompol Poelong Arsa Sidanu,S.Ik Kepada Kompol Hendy Prabowo S.Ik dan Kasat Narkoba Polres Lampung Barat dari Iptu Wedi Sudarji,S.H. kepada Iptu Juherdi Sumandi,S.H. dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di lapangan Mako Polres Lampung Barat. Kamis, (10/ 02).

Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.Ik, serta di hadiri oleh pejabat utama, para Kapolsek Jajaran, dan anggota Polres Lampung Barat.
Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.Ik, bertindak sebagai Inspektur menyampaikan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 67 / I / KEP./ 2022 tanggal 31 Januari 2022 perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Seiring dengan pelaksanaan upacara sertijab hari ini, Kapolres Lampung Barat mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, kepada Kompol Poelong Arsa Sidanu,S.Ik dan Iptu Wedi Sudarji,S.H. yang telah bertugas dan berdedikasi tinggi di Polres Lampung Barat ini.

“Dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini untuk Polres Lampung Barat menuju Polri yang PRESISI (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan),”ucapnya

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Hendy Prabowo S.Ik dan selamat bertugas di kesatuan di Polres Lampung Barat, segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.

“Laksanakan tugas yang diberikan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, dirinya berharap kepercayaan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Jul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker