Berita TerkiniJawa TimurKabar DaerahNasional

Peduli Becana LMP Berikan Bantuan Ke Korban Bencana Alam Gunung Semeru

JAWATIMUR, dailylampung.com – Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih H. Adek Erfil Manurung, SH dan Sekretaris Jenderal Markas Besar Laskar Merah Putih Hj. Neneng A Tuty, SH, di dampingi Wasekjen Tonny Lesar, Kamada LMP Lampung Budi Indarto, Kamada LMP Jatim, Kamacab Jember, Kamacab Probolinggo beserta Jajaran LMP Mada Jatim mengunjungi korban bencana Alam Gunung Semeru di Desa Sumber Wuluh dan menyalurkan bantuan sembako. Minggu, (16/1/2022).

Bantuan di berikan langsung Sekjen LMP di dampingi Jajaran Pengurus LMP dan di terima warga korban bencana di lokasi bencana.

Pada awak Media Tonny Lesar mewakili pengurus LMP mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga Besar LMP terhadap sesama yang sedang tertimpa bencana alam erupsi gunung Semeru beberapa hari lalu.

Lanjut Tonny, hal ini merupakan implementasi Tri Darma LMP yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas.

”Semoga apa yang kami berikan saat ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah saat ini,”tutur Tonny Lesar.

Sementara, Kamada LMP Lampung mengatakan, keadaan di tempat terjadinya bencana ini sangat memprihatinkan. ”Perlu perhatian kita semua, oleh karena itu saya berharap adanya uluran tangan dari para darmawan,”ujar Kamada Lampung.

Sedangkan, Kamada Jatim menyampaikan, semoga kondisi ini segera dapat teratasi, warga dapat memiliki tempat tinggal lagi dan berkumpul dengan keluarga seperti sedia kala.

Salah satu warga korban bencana saat ditemui di sela kegiatan mengatakan, mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar LMP yang telah datang serta memberikan bantuan sembako.

”Semoga apa yang sudah di berikan saat ini menjadi ladang pahala bagi keluarga besar LMP, dan semoga LMP di bawah kepemimpinan Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung, SH dan Sekjen Hj. Neneng A Tuty, SH, semakin besar dan menjadi Ormas yang terus peduli sesama dan semakin di kenal serta di cintai masyarakat,”ujarnya. (Hawa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker