Berita TerkiniKabar DaerahLampungLampung Barat

Parosil Resmikan Bendungan Way Haru

LAMPUNGBARAT, dailylampung.com – Hari ini saya, Parosil Mabsus selaku Bupati Lampung Barat, meresmikan bendungan Way Haru yang merupakan salah satu sarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang berada di Kecamatan BNS,” ucap Bupati saat akan meresmikan Bendungan Way Haru yang bertempat di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh,. Kamis (10/02/2022).

Lebih lanjut Parosil menuturkan bahwa Bendungan ini dibangun dalam rangka meningkat produktivitas padi khususnya di Kecamatan BNS, jadi harapannya produktifitas dan kwalitasnya meningkat,” harapnya.

Parosil menambahkan bendungan ini telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan berkat kerja keras dan dukungan seluruh masyarakat.

Mudah mudahan bendungan yang baru ini memiliki banyak fungsi bukan hanya untuk meningkatkan produktivitas kopi saja akan tetapi bisa menjadi salah satu destinasi wisata bagi masyarakat setempat, jadi tolong dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, ” pungkasnya.

Peresmian Bendungan Way Haru ini di tandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Lampung Barat.
Tampak hadir Wakil Bupati Lampung Barat Drs Mad Hasnurin, anggota DPRD Lampung Barat, para Kepala OPD, para Uspika Kecamatan BNS, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Jul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker