Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Pagi ini, KWRI Tulang Bawang Gelar Muscab Pemilihan Ketua Periode 2022-2025

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Selasa 15 Maret 2021 pagi ini, Muscab DPC KWRI akan dilaksanakan, Muscab ini bertujuan memilih Ketua baru yang akan menakhodai DPC KWRI Tulang Bawang periode 2022-2025 yang pelaksanaannya akan diadakan di Lingkungan PonPes Bahari Al-islam.

Dengan tema Transformasi Era Media, Bersama Kita Bisa, Bergerak Melayani Warga. Dimana diharapkan KWRI mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan memberikan warna baru.

Dalam hal ini Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir SE berharap, siapapun yang nantinya terpilih sebagai Ketua DPC Kabupaten Tulang Bawang bisa kian membesarkan dan mengkibarkan bendera KWRI di Kabupaten Tulang Bawang.

“Dalam Muscab nanti saya harapkan dilaksanakan secara demokratis sehingga siapapun yang terpilih nanti dapat bersinergi kepada Pemerintah dengan memiliki visi dan misi yang memotivasi rekan-rekan media yang tergabung di KWRI kabupaten Tulang Bawang,”ucapnya.

Disisi lain, Ketua Panitia Muscab Redi Santowi menginginkan dalam Muscab nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halang rintangan, selain itu, dirinya juga mengapresiasi atas kehadiran pengurus DPD KWRI Provinsi Lampung yang telah hadir di Kabupaten Tulang Bawang dan memberikan arahan yang positif guna jalannya Muscab DPC KWRI.

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan Muscab ini, semoga berjalan dengan baik sehingga dapat terpilihnya Ketua DPC KWRI nantinya serta acara dapat berlangsung dengan baik, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung Muscab DPC KWRI Tulang Bawang,”tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker