Bandar LampungBerita TerkiniKabar DaerahLampung

Lapor Bu Walikota..!!! Pengerjaan Jalan Perum Korpri Blok A5 dan A6 Diduga Kuat Asal Jadi

BANDARLAMPUNG, dailylampung.com – Peningkatan jalan lingkungan yang berada diperum korpri blok A5 dan A6 kelurahan korpri raya Kecamatan Sukarame yang telah di PHO oleh Dinas PU Kota Bandar Lampung diduga kuat dikerjakan asal jadi. Minggu, (06/03/2022).

Pasalnya pengerjaan jalan yang baru seumur jagung dikerjakan tersebut terlihat sudah mulai banyak yang rusak.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pekerjaan jalan blok A5 dan A6 dinilai tak layak dan sangat merugikan warga sebagai penerima manfaat dari jalan tersebut.

“Jalan ini baru dikerjakan tapi sudah rusak gini,coba liat pak ada yang sudah retak ada yang aspalnya sudah gak ada yang mendakan tipis nya material aspalnya padahal tidak ada mobil truk yang masuk sini hanya mobil pribadi saja masa sudah ancur gini,”jabarnya dengan kesal.

Dikatakannya, papan proyek yang berisikan informasi sumber anggaran, berapa lama pekerjaan, pekerjanya siapa termasuk pengawas dan hal lainnya, wajib ada mulai dari awal sampai selesai.

” Pekerjaan sudah hampir selesai, Akan tetapi kenyataan dilokasi pekerjaan papan proyeknya tidak ada,Seharusnya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mendesak kontraktor untuk memasang papan proyek tersebut,”ucapnya.

“Saya sebagai warga masyarakat sangat kecewa dengan ulah oknum yang mengerjakan jalan ini,saya berharap bunda eva sebagai walikota dapat turun dan menegur oknum yang mengerjakan jalan ini karna kami sangat merasa dirugikan jalan kami dikerjakan asal asalan dan tanpa kwalitas begini,”harapnya.

Perlu diketahui, pekerjaan peningkatan jalan perum Korpri blok A5 dan A6 yang bersumber dari APBD Kota Bandar Lampung T.A 2021 baru beberapa bulan selesai dikerjakan dan telah di PHO oleh Dinas PU Kota Bandar Lampung, akan tetapi konsidi nya sudah banyak kerusakan nampak terlihat kerusakan dibeberapa titik dari retak hingga terkelupasnya aspal yang menandakan tipisnya aspal ( hotmix ) yang dipakai untuk jalan tersebut. (Candra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker