Berita TerkiniKabar DaerahWaykanan

KPM di 19 Kampung  Kecamat Baradatu Telah Menerima BPNT Untuk Bulan Juli Sampai September

WAY KANAN (DL) – Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  yang tersebar di 19 Kampung Kecamatan Baradatu telah menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Untuk bulan Juli, Agustus dan September, Selasa (20/7/2021).

Salah satu penerima BPNT Rokayah mengatakan program ini sangat membantu dan bermanfaat bagi penerima maupun masyarakat. Terlebih ketika suasana Pandemi saat ini, dikarenakan bantuan berupa kebutuhan pokok yang sudah di tentukan oleh pemerintah sangat membantu, dan barang-barang yang diterima pun sangat memuaskan. “Misal beras, apa lagi beras yang saya terima ini sangat enak dan bersih selain itu pembagianya pun selalu tepat waktu,” ungkapnya.

Sementara itu menurut Ibu Rini salah satu pihak agen E-warung selama iya menjadi kordinator penyaluran bantuan BPNT untuk KPM di Kecamatan Baradatu yang tersebar di 19 Kampung selalu memberikan pelayan yang terbaik.

Selama saya buka E- warung di Kampung Gunung Katun dan di tunjuk oleh rekan-rekan untuk menjadi kordinator khusus Kecamatan Baradatu yang membawahi 19 Kampung.

“Alhamdu lillah kita tidak pernah mengecewakan KPM, kalu pun ada bahan pokok yang diterima oleh KPM ada yang rusak maka pihak PT. MJM akan langsung menggantikan barang hari itu juga melalui E-warung yang bersangkutan. Sehingga KPM tidak sampai kecewa kepada kami selaku E-warung hal itulah yang membuat kami menjalin kerjasama dengan PT. MJM dengan sangat baik. Bagi kami kepuasan KPM itu yang di utamakan,” terangnya. (Sandi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button