Beranda Berita Terkini Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir...

Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir Cek Kesehatan di RSUDAM

0

DAILYLAMPUNG.COM | Spirit Baru Bumi Lampung

METRO — Serangkaian cek kesehatan yang dilakukan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) sebagai syarat pencalonan kini telah usai.

Liaison Officer (LO) Anna-Fritz, Yessi Puspitasari menjelaskan bahwa bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir telah usai melakukan serangkaian cek kesehatan.

“Tahapan telah dilalui dengan baik oleh ibu Anna Morinda dan pak Fritz Akhmad Nuzir kami telah melalui tiga rangkaian kesehatan. Berkaitan dengan hasil menurut jadwal tahapan KPU, hasil cek kesehatan ini nantinya akan diambil oleh KPU Metro sesuai dengan tahapannya yaitu tanggal 12 dan 13 September, dan semuanya kita serahkan semua oleh KPU,” kata Yessi kepada media usai mendampingi kandidat melakukan cek kesehatan di RSUDAM, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga :  Winarti Komitmen Berantas Korupsi

Sementara itu, bakal calon Walikota Metro Anna Morinda mengaku bersyukur atas doa warga Metro sehingga kemudahan senantiasa diberikan Allah dalam menjalani setiap tahapan pencalonan.

“Alhamdulillah tes yang tiga hari ini kita lakukan telah berjalan dengan baik. Hari pertama ada tes Psikiatri, hari kedua itu tes Jasmani kemudian libur satu hari dan hari ini kita tes psikologi. Alhamdulillah semua hasilnya baik,” kata Anna kepada media saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (9/9/2020).

Kini, pihaknya masih menunggu hasil tes yang kemudian akan dibawa langsung oleh KPU Kota Metro. Ia berharap, seluruh relawan dan partai pendukung dapat solid bergerak bersama koalisi rakyat untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

Baca Juga :  Meninjau Bencana Puting Beliung di Kecamatan Banjar Agung, Bupati Tulang Bawang Segera Gulirkan Bantuan

“Berikutnya adalah kita akan menunggu verifikasi dari KPU mengenai hasil tes ini, dan sisi lain Anna-Fritz akan terus berkonsolidasi baik dengan partai politik dan relawan. Mohon doanya, 9.12 SIPPnPAS Anna-Fritz. Kepada seluruh seduluran Anna-Fritz dan juga warga Metro mohon doakan agar seluruh tahapannya dapat dilalui dengan baik dan lancar, sehingga ketika Anna-fritz mengemban amanah rakyat dapat mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” tandasnya. (Yodi.e)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here