METRO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro, Hj Anna Morinda, SE. MM melantik dan mengukuhkan Pengurus Ranting (PR) dan Pengurus Anak Ranting (PAR) se-Kecamatan Metro Pusat, Jum’at (7/8/2020) malam.

Dalam kesempatan itu Srikandi PDIP yang akan turut dalam bertarung dalam Pemilihan Walikota Metro tanggal 9 Desember mendatang itu mengucapkan terimakasih atas kesediaan para kader yang siap dilantik dan dikukuhkan tersebut.

Pembentukan Pengurus Ranting dan Anak Ranting, kata dia, merupakan amanat dan perintah Ibu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, sehingga dengan pelantikan ini tentu akan sangat menggembirakan bagi keluarga besar PDIP.

Anna juga menyinggung bila pelantikan dan pengukuhan PR dan PAR ini merupakan bagian dari konsolidasi Partai lebih-lebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Walikota Metro, sehingga kegiatan tersebut merupakan bagian pemanasan mesin Partai.

Baca Juga :  Walikota Metro Berikan Kendaraan Dinas Roda Dua Untuk 22 Lurah se-Kota Metro

“Apakah bapak-bapak bersedia untuk dilantik dan dikukuhkan menjadi Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting, teriak Anna yang disambut dengan teriakan siap oleh puluhan kader banteng, terimakasih kalian adalah kader-kader yang sangat disayangi Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri,” katanya.

Sementara Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Metro Pusat, Basuki Rahmad dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa senang dan bahagianya atas terlaksananya kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting PDIP se-Kecamatan Metro Pusat.

Pria yang akrab dipanggil mas Bewok tak bisa menutupi rasa bahagianya karena pelantikan dan pengukuhan di Metro Pusat langsung dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Metro, Anna Morinda.

Baca Juga :  Anna Morinda Mengapresiasi Langkah Masyarakat Tejo Agung Bentuk Kampung Tangguh Mandiri

“Saya sangat bergembira atas terlaksananya acara pelantikan ini, kepada bu Ria saya ucapkan terima kasih telah memfasilitasi acara ini, dan juga saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Hj Anna Morinda yang berkenan hadir, mudah-mudahan kegiatan Pelantikan ini menambah energi dan bisa membawa kemenangan bagi Ibu Anna Morinda menjadi Walikota Metro pada Pilkada mendatang,” katanya.

Untuk diketahui selama dua hari terakhir DPC PDIP Kota Metro yang diawali di Kecamatan Metro Selatan melakukan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting. (Yodie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here