TULANGBAWANG — Akibat pembagian BLT tidak merata, masyarakat geruduk kantor Kampung Karya Bhakti Kecamatan Meraksaaji, Kabupaten Tulang Bawang, menuntut ketidak Adilan oknum aparat kampung tersebut. Senin (1/07/2020).

Masyarakat meminta agar mereka tidak di anak tirikan oleh oknum pejabat aparat kampung. Mereka merasa sangat kecewa dalam hal kinerja aparat kampung yang terkesan tebang pilih untuk data pembagian BLT DD

Dikatakan salah satu masyarakat Kampung Karya Bhakti Supriyono, bahwa selama ini tidak pernah menerima bantuan apapun dari desa termasuk BLT. Padahal banyak sekali yang mampu tapi menerima bantuan yang disebut BST atau BLT.

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Tinjau Langsung Pembangunan Yang di Lakukan KODIM 0426 dan Masyarakat di Lokasi TMMD

“Tujuan kami mendatangi balai kampung karya Bhakti  untuk meminta keadilan dan kepastian kenapa selama ini mereka terkesan tebang pilih untuk pembagian bantuan BLT dan BST,”terang Supri, panggilan akrabnya.

Lanjutnya, ia berharap kepada pemerintah supaya tidak terkesan tutup mata dan telinga terkait keluhan masyarakat khususnya yang tidak pernah menerima bantuan dari dinas sosial atau pun dari kampung.

Baca Juga :  Comunitas Asal Mohou Memberikan Bantuan Bahan Pokok ke Masyarakat

“Kami menuntut supaya bantuan BLT itu bisa dibagikan rata dan adil sesuai yang benar benar membutuhkan,”harapnya.

Sementara,  pihak pemerintahan kampung karya Bhakti dihadapan masyarakat mereka berjanji akan mencoba untuk mengajukan penambahan puluhan nama supaya ikut serta bisa menerima bantuan BLT yang sesuai permintaan masyarakat.

Hingga berita ini diterbitkan, Camat Meraksa Aji enggan berikan komentar (rils/Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here