TULANG BAWANG — Acara Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya kepada Prajurit dan PNS Kodim 0426 Tulang Bawang berlangsung pada kamis (25/6/2020).

Kehadiran Mayjen TNI Irwan,S.I.P M.HUM Pangdam II/Sriwijaya dan Danrem 043/Gatam di Tulang Bawang secara langsung di sambut oleh Dandim 0426 inf Kohir, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.MH, Ketua DPRD Sopi’i Azhari,dan Forkompinda Tulang Bawang.

Dalam pengarahan yang di sampaikan Mayjen TNI Irwan,S.I.P M.HUM, dirinya mengingatkan untuk para anggota Kodim 0426 agar tetap mengantisipasi penyebaran virus covid 19.
“Untuk jajaran yang ada di kodim 0426,saya ingatkan untuk tetap antisipasi dan mengikuti anjuran Protokoler Kesehatan, karena kita tidak ada yang tahu virus Covid 19(Corona) ada di sekitar anda.”pesannya.

Baca Juga :  Komisi lll DPRD Tubaba, Melakukan Sidak Pasar Moderen Di Tiyuh Pulung Kencana

Selain itu, dirinya mambahkan untuk tetap siap siaga dalam segi konflik maupun bencana.
“Saya juga mengingatkan untuk mengantisipasi kelompok – kelompok sengketa tanah yang bisa menimbulkan konflik di masyarakat.
dan juga untuk Babinsa harus sigap melindungi masyarakat ketika ada bencana di daerah sebagaimana yang disampaikan Bupati Tulangbawang tadi, Alhamdulillah kalau Babinsa kita lebih sigap dan cepat ada di lokasi bencana.”terang Mayjen Irwan,S.I.P M.HUM.

Baca Juga :  DPRD Tulang Bawang Mengelar Rapat Paripurna Pertama Dalam Rangka Pengesahan Perubahan dan Raperda Inisiatif Kabupten Layak Anak

Terakhir disampaikan Irwan,S.I.P M.HUM,
“Kepada seluruh anggota Kodim 0426,saya himbau agar tidak mengkonsumsi dan menjual belikan barang haram (sabu),jika terdapat anggota yang positif dan ketahuan berbisnis barang haram tersebut,maka tidak segan-segan akan di ambil tindakan sanksi secara tegas.”pungkasnya. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here