TULANG BAWANG BARAT — Polres Tulang Bawang Barat telah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Reskrim dan Kasatbinmas di Halaman Polres setempat.Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah
Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selasa, (23/06/2020)

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK dan dihadiri Kasat Reskrim dan Kasatbinmas yang baru, serta seluruh anggota Polres Tubaba.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK mengatakan, hari ini kita telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasatbinmas Polres Tubaba.

Baca Juga :  PWI Lampung Mengecam Keras Tindakan Kejaksaan Kotabaru Terkait Kematian M Yusuf

” Tentunya, serah terima jabatan ini, memang sudah wajar dan biasa di kepolisian dalam rangka penyegaran organisasi. Saya berharap dengan pejabat yang baru agar selalu meningkatkan kinerja operasional di masing-masing jabatan, yakni Kasat Reskrim dan Kasatbinmas”, paparnya.

” Adapun yang pergi meninggalkan kesan yang datang membawa harapan. Kami berterima kasih atas kinerja yang baik, Solid, selama di Polres Tubaba kurang lebih selama 7 bulan dan Kami berharap kepada yang baru tentunya bisa melanjutkan pengabdian nya di Polres Tubaba, untuk meningkatkan kembali kinerjanya di Polres Tubaba” cetusnya.

Baca Juga :  Syukuran dan Marhaban Cucu Wakil Wali Kota Metro Banjir Doa Restu

Adapun serah terima jabatan Kasat Reskrim IPTU Andri Gustami, S.IK, MH digantikan oleh IPTU Andre Try Putra, S.IK, MH dan Kasatbinmas IPTU Suherman digantikan oleh IPTU Suhardi. (sopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here