Beranda Berita Terkini Berita Umum Anggota DPR-RI Ir. Hanan A. Razak Gelar Reses Bersama PWI Tulang Bawang

Anggota DPR-RI Ir. Hanan A. Razak Gelar Reses Bersama PWI Tulang Bawang

0
Foto : Anggota DPR-RI Ir. Hanan A. Razak, berikan bingkisan lebaran kepada Ketua PWI Tulang Bawang Abdurahman, yang didampingi sebelah kiri Sekretaris PWI Tuba Erwinsyah, sebelah kanan Bendahara PWI Tuba M. Amrullah.
Foto : Anggota DPR-RI Ir. Hanan A. Razak, berikan bingkisan lebaran kepada Ketua PWI Tulang Bawang Abdurahman, yang didampingi sebelah kiri Sekretaris PWI Tuba Erwinsyah, sebelah kanan Bendahara PWI Tuba M. Amrullah.

TULANGBAWANG — Anggota Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI ), Fraksi Partai Golkar, Daerah Pemilihan Lampung II, Ir. Hanan A. Razak, M.Z, menggelar Reses masa persidangan III, dalam kunjungan kerja perseorangan, yang dilaksanakan di aula PWI Kabupaten Tulang Bawang. Rabu, (20/5/2020).

Dalam sambutanya, Ir. Hanan A. Razak, menyampaikan, bahwa Reses harus dilakukan diluar gedung dewan, dengan mendatangi Daerah Pemilihan, menggelar pertemuan dengan masyarakat, untuk melihat permasalah yang terjadi di lingkungan masyarakat Kampung/Desa.

Baca Juga :  Pemkab TUBA Tutup Mata Kabel Listrik Membahayakan Warga

”Karena pada saat ini, peredaran uang banyak ditingkat kampung, dengan adanya Bantuan Lansung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), dan program lainnya, jangan sampai banyaknya uang di kampung, untuk yang di beli barangnya tidak ada. Untuk itu, pergunakanlah lingkungan rumah kita masing-masing, agar kebutuhan seperti sayuran, cabe, dan lainya, tidak perlu beli,”ujar Hanan.

Dikatakan Hanan, ia meminta kepada masyarakat agar dimasa Covid-19 ini, dapat meminalisir pengeluaran, sampai di bulan desember 2020, karena menurut para ahli kesehatan, hingga ahir tahun 2020 dalam pencegahan wabah virus corona dapat teratasi.

Baca Juga :  Menjelang TMMD 2019 Tim Wasrik Itadam II/Sriwijaya Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan

”Virus corona ini, menyebar dibawa oleh manusia, karena itu, jagalah kebersihan, dengan mengunakan masker, cuci tangan pakai sabun, virus apa saja, kalau kena sabun akan mati, kurangi kontak dengan orang luar selain dari keluarga, kalau tidak ada perlu keluar rumah, diupayakan berdiam diri dirumah, untuk memutus mata rantai virus corona,”terang Hanan. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here