TULANG BAWANG — Bupati Tulang Bawang Winarti, mendampingi Kapolres Tulangbawang, Akbp Andi Siswantoro, melepas peserta jalan sehat, yang dilaksanakan di lapangan Pemda Tuba.

Acara tersebut, dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang berjalan semarak dan sukses. Lebih dari 2000 peserta yang mengiku jalan sehat yang di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga {Diskepora} Kabupaten Tulang Bawang pada. Jum’at {13/03/2020}.

Jalan sehat yang mengambil start dan finish di lapangan kantor Pemkab Tulang Bawang, turut juga hadiri, Sekda, Danlanud, Kapolres,Kemenag, Kajari, Kepala BPOM, Kepala Mandiri, Ibu ketua Bayangkari. Jalan sehat ini melibatkan peserta seluruh elemen masyarakat baik ASN Pemkab Tulang Bawang, Forkopimda, Organisasi hingga para pelajar.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Nikahkan 86 Pasang Warga Secara Gratis

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawan Winarti, mengharapkan, melalui jalan sehat ini, selain untuk memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi diantara sesama.

”Sehingga terwujud kebersamaan kita untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang sama-sama kita cintai ini,”tutur Winarti.

Usai jalan sehat para peserta kembali ke Lapangan Kantor Pemkab Tulang Bawang untuk mendengarkan pengumuman dorprize, seperti diketahui dorprize ini sendiri terselenggara atas sumbangan OPD. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here