TULANG BAWANG — Kodim 0426 Tulang Bawang menerima kunjungan Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Mabesad dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun anggaran 2019, Kamis (05/12/2019).

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa dilaksanakan di Makodim 0426 Tulang Bawang selama dua hari, Rabu (04/12/2019) s/d Kamis (05/12/2019) dalam rangka menyamakan presepsi, pola pikir dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI-AD.

Dalam kunjunganya Tim Wasev terdiri dari tiga orang dipimpin oleh Pabandya 1/Binsiap Apwil Sarpas Sterad Letkol Czi Abdilah Arif, S.I.P

Baca Juga :  Dinas PUPR TUBA Akan Maksimalkan Berbagai Kegiatan Pembangunan

Dalam sambutanya Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir menyampaiakan, ucapan selamat datang kepada Tim Wasev dari Mabesad di kesatuan Kodim 0426/TB dan juga melaporkan tentang dua kabupaten yaitu Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji yang menjadi tanggung jawab teritorialnya.

Kodim 0426 Tulang Bawang hanya memiliki tiga koramil,
Koramil 426-01/Mesuji berada di Kabupaten Mesuji, Koramil 426-02/Menggala berada di Kabupaten Tulang Bawang, Koramil 426-03/ Rawajitu sebagian wilayahnya masuk di Kabupaten Tulang Bawang dan sebagian masuk di Kabupaten Mesuji.

Masih kata Letkol Kohir dengan jumlah Koramil yang hanya ada tiga Koramil dan dibandingkan dengan wilayah tanggung jawab teritorial yang terdiri dari dua Kabupaten maka Kodim 0426 Tulang Bawang masih kurang personil Babinsa, Kegiatan pengawasan dan evaluasi dari satuan atas adalah untuk menjadikan suatu organisasi menjadi lebih baik terutama Kodim 0426 Tulang Bawang, kami anggota Kodim 0426 siap menerima arahan dari Tim Wasev demi kemajuan satuan kami.

Baca Juga :  Interminal FC Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Dana Hibah Guna Pembinaan Sepak Bola Usia Dini.

Tim Wasev Mabesad mengapresiasi bahwa kegiatan Apel Danramil dan Babinsa yang dilaksanakan Kodim 0426 Tulang Bawang sudah cukup baik.

(Ebi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here