TULANG BAWANG– Kehadiran Serda Sujarno Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 426-02/Menggala, Kampung Penawar Baru, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, saat bergotong royong memindahkan rumah Heriyanto (54) bersama warga masyarakat, menggugah semangat warga, Jum’at (29/11/2019).

Membantu meringankan beban warga masyarakat adalah salah satu tanggung jawab Babinsa, gotong royong yang dilakukan hari ini sebagai wujud nyatanya.

Hal itu disampaikan oleh Serda sujarno saat ditemui wartawan. Saat ditemui di Kantor, Komandan Koramil 426-02/Menggala Kapten Inf Arief Afuan mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh para Babinsanya adalah wujud nyata dalam membantu kesulitan masyarakat.

Lanjut Kapten Arief, dia juga mengintruksikan kepada para Babinsanya agar menggalakan “Jum’at Bersih” di wilayah binaan dengan bekerja sama dan berkoordinasi dengan aparat Kampung.

Pada kesempatan itu Heriyanto (54) sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Serda Sujarno dan seluruh warga tetangga lingkungan yang telah membantu dalam proses pemindahan rumah miliknya.

“Keluarga kami tidak bisa memberikan imbalan, semoga yang mereka lakukan mendapat balasan dari Tuhan,” ungkap dan doa Heriyanto (54)

(Yahya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here