TULANG BAWANG BARAT — Resmi sudah Kabupaten Tulang bawang barat, memiliki Polres sendiri, terpisah dari Polres Tulang Bawang. Hal ini seiring dengan diresmikannya Polres Tubaba, oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si dengan prosesi pembukaan dengan penekanan tombol sirene oleh Kapolda Lampung didampingi Bupati Tubaba dan jajaran. Jum”at (29/11/2019).

Peresmian dihadiri sejumlah pejabat Polda Lampung, Jajaran Polres Tulangbawang barat dan Polres Tulang Bawang , Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad SP, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho dan Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK.

Peresmian berlangsung dihalaman Kantor Mapolres Tulangbawang Barat, Kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten setempat.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan, dengan keberadaan nya Polres Tulang bawang barat ini bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat seperti yang di katakan Presiden dengan SDM yang unggul pasti daerah akan maju,

“Semoga Tulangbawang barat bisa lebih maju lagi sejalan dengan ada nya Polri di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan perlindungan, pelayanan terbaik dan pengayoman dan penegakan hukum yang lebih profesional,”kata Kapolda Lampung.

Ditempat yang sama pula Bupati Tulangbawang barat Umar Ahmad berharap Jajaran Polres Tubaba ini bisa bersinergivitas dengan pemerintah daerah Tubaba untuk bersama membangun daerah yang lebih maju lagi, dan bisa menjaga ketertiban masyarakat, Tukasnya.

(sopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here