MESUJI — Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 426- 01/Mesuji, Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kopda Aris, berkunjung ke rumah warga, yang sedang membuat Kusen rumah di RK.02 Desa Sinar Laga, Rabu (27/11/2019).

Dalam kunjunganya Kopda Aris mengatakan, Hujan mulai turun, sebagai pertanda musim kemarau akan berakhir dan berganti dengan musim penghujan, awal musim penghujan perlu diwaspadai oleh seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan rumah maupun lingkungan, jika sampah berserakan di mana- mana, dan hujan turun akan menimbulkan tersumbatnya saluran air, sehingga mengakibatkan meluapnya air ke pemukiman warga, juga akan mempermudah berkembang biaknya lalat.

Masih kata Aris dalam himbauanya, seluruh warga masyarakat harus memiliki kesadaran untuk selalu menjaga kebersihan, agar jika musim hujan tiba tidak terkena banjir dan terserang berbagai macam penyakit, atau dengan kata lain jika kita tidak bisa menjaga kebersihan semua akan berimbas pada diri dan keluarga kita sendiri.

“Mari kita selalu menjaga kebersihan rumah maupun lingkungan, agar hidup kita selalu indah baik pada musim kemarau maupun penghujan,” pintanya.

(Herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here