Beranda Berita Terkini Wali Kota Achmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan Tinjau pembangunan Gedung Sesat...

Wali Kota Achmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan Tinjau pembangunan Gedung Sesat Agung Kota Metro

0

METRO — Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan meninjau pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai. Tinjaun ini, untuk melihat progres pembangunan gedung tersebut. Senin (18/11/2019.)

Dikatakan Pairin pembangunan GSG Bumi Sai Wawai sudah baik dan sesuai target yang telah di tentukan.sama sama kita melihat keadaan Gedung ini sudah sesuai dengan RAP nya .Dan sejauh ini, pembangunanya sudah mencapai 95 persen.

“Pembangunan gedung ini di targetkan selesai pada bulan Desember tahun 2019 ini. Bahkan berdasarkan hasil pantauan hari ini pembangunan gedung ini sudah finishing ” ujar Pairin usai peninjauan.

Di tempat yang sama Kontraktor Yusron Khoirullah kepada Awak media
Mengatakan terima kasih kepada wali kota dan wakil wali kota serta dinas terkait atas kunjungannya dan sudah mengecek langsung hasil pembangunan gedung ini.Saya bersyukur dalam pengerjaan Gedung GSG ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti.
Saya sangat senang atas Apresiasi Pak Wali mengenai pembangunan Gedung ini.

Dalam pembangunan gedung ini sesuai target, bulan Desember tahun ini selesai.Untuk Kedepan nya pak wali akan menambah anggaran untuk mempercantik gedung ini,” karna Gedung ini dalam pengerjaan nya sipat nya Multi Year .pungkasnya.

( yodi.e )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here