Beranda Berita Terkini Wakil Wali Kota Metro Djohan Temui Masyarakat di Kelurahan Yosomulyo

Wakil Wali Kota Metro Djohan Temui Masyarakat di Kelurahan Yosomulyo

0

METROWakil Wali Kota Metro Djohan bertemu masyarakat di Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat. Hal ini, dilakukan Djohan untuk melihat apa saja yang menjadi kebutuhan warga setempat. Selasa, (19/11/2019)

Di sela sela kunjungan nya Djohan mengatakan,
“Tadi saya meninjau RT 01 RW 01. Dan RT 15 RW 05 Kelurahan Yosomulyo. Ya jadi sebelumnya ada warga yang mengadu ke saya makanya saya meninjau langsung kesini,” kata Djohan.

Selanjut nya, dalam tinjauan tersebut sebagian warga ada yang meminta pembangunan jembatan, drainase, sumur bor, dan juga pembangunan jalan, serta bedah rumah.

“Macam-macam yang mereka sampaikan. Ada yang minta sumur bor, drainase, dan jembatan,” paparnya.dan ada jg yang meminta rumah nya di bedah karna sudah tidak laik huni.ya itu diantara keluhan keluhan masyarakat Yosomulyo.

Djohan menambahkan, pihaknya dalam hal ini pemerintah kota Metro akan menampung keluhan warga tersebut, sebelum nantinya akan ditindak lanjuti. Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat khusus nya kelurahan Yosomulyo yang mana mereka sudah bisa bersikap korperatif kepada pemerintah.

“Semua keluhan dan permintaan masyarakat ini, nanti akan saya tindak lanjuti. Tetapi tetap semuanya sesuai prosedur yang berlaku,” tutur Djohan.

( Yodi.e )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here