Beranda Berita Terkini Inspektorad Akan Berikan Sangsi Tegas Kepada Sekretaris DKP Tubaba

Inspektorad Akan Berikan Sangsi Tegas Kepada Sekretaris DKP Tubaba

0

TULANG BAWANG BARAT — Menindak lanjuti Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) yang jarang masuk kerja Inspektorad janji akan memberikan sangsi tegas.

Terkait dengan Sekretaris DKP yang jarang masuk kerja Inspektur Inspektorad Bustam Effendi mengatakan, ia belum mendapatkan laporan tersebut dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) sampai saat ini. Senin (18/11/2019)

“Yang memiliki hak untuk memberikan sangsi dan teguran itu adalah Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), dia harus memberikan sangsi kepada Sekretaris nya yang melanggar Disiplin saat jam kerja, kalau dia tidak mampu lagi memberikan teguran ataupun sangsi maka dia harus berikan laporan nya kepada kami,”terang Bustam.

Lanjut Bustami, akan menindak lanjuti laporan nya tersebut, dan kalau betul hasil laporan nya tersebut Sekretaris nya melakukan pelanggaran maka nanti akan di panggil dan periksa.

“Dalam PP 53 Tahun 2010 tentang setiap kepala OPD berhak menindak bawahan nya, dan kalau dia tidak sanggup memberikan tindakan dia harus melaporkan nya kepada Inspektorad supaya Inspektorad yang memeriksanya,”tegasnya.

(sopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here