Beranda Berita Terkini Kepala Dinas Perhubungan Zulfikri Beserta Staf Sambangi Terminal Kota Metro

Kepala Dinas Perhubungan Zulfikri Beserta Staf Sambangi Terminal Kota Metro

0

KOTA METRO — Kepala Dinas perhubungan Kota Metro Zulfikri beserta staf sambangi terminal Kota Metro yang terletak di jantung kota Metro, Kecamatan Metro pusat. Kehadiran Dishub yang dipimpin langsung oleh Zulpikri selaku Kadis dalam rangka penertiban, terminal dan lahan parkir dikawasan terminal, Rabu (13/11/2019).

Zulfikri menjelas kan kehadiran nya beserta jajaran nya ke terminal tersebut untuk melihat langsung keadaan di lapangan seperti apa .

“Kami datang ke sini, untuk melihat langsung seperti apa di lapangan, karena saya tidak mau cuma ada laporan atau cuma mendengar laporan dari bawah. Maka pada hari ini saya bisa lihat dengan jelas apa yang mesti di benahi di terminal ini. Seperti pohon yang sdh menutupi marka jalan atau plang terminal akan kita pangkas dan kita akan bekerja sama dengan dinas terkait,”terangnya.

Disinggung mengenai pedagang kaki lima yang ada di terminal zulfikri mengatakan akan menertibkan para pedagang itu, Akan kita tertibkan para pedagang kaki lima sehingga terlihat di sini ada terminal.

“Kami akan membenahi terminal yang ada di Kota mMetro ini baik yang di kota maupun yang ada di 24 tejosari, insha Allah akan kita ajukan anggaran nya di tahun Anggaran 2020,”Ujar kepala dinas yang sangat tegas dan ramah ini.

( Yodi.e )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here