BANDAR LAMPUNG — Advokat Bambang Handoko terpilih sebagai ketua DPC Peradi Lampung versi Juniver Girsang. Dan akan segera dilantik oleh ketua umum DPN Peradi Juniver Girsang.

Seperti diketahui DPC Peradi Lampung telah melakukan konsolidasi untuk menyepakati penunjukan Ketua sekaligus pembentukan formatur dan mide formatur untuk penyusunan struktur kepengurusan di Lampung.

Bambang Handoko selaku formatur terpilih menyampaikan bahwa dengan hadirnya DPC Peradi versi Juniver Girsang yang dikenal dengan motto Suara Advokat Indonesia ini berharap organisasi tersebut menjadi barometer penegakan hukum yang menyentuh kepada masyarakat.

Baca Juga :  Program Siger Serentak, Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Bagikan Sayur Gratis

“Saya mempunyai visi dan misi bahwa dengan hadirnya DPC Peradi kita ini menjadi barometer penegakan hukum yang menyentuh untuk masyarakat khususnya di provinsi lampung,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa akan segera melakukan percepatan penyusunan struktur kepengurusan yang nantinya akan langsung dikirim ke DPN Peradi.

“Setelah ini nanti kita langsung akan melakukan penyusunan struktur kepengurusan dan langsung dikirim ke DPN utk segera di SK-kan dan dilantik, kemudian kedepan kita akan melakukan audiensi dengan para stakeholder di Lampung,” tambahnya

Menurut informasi ada beberapa nama nama yang akan mendampingi Bambang sebagai dewan penasehat yakni Advokat Van Royen Girsang Agusman Chandrajaya, Sopian Sitepu, Prof Hamzah dan lainnya.

Baca Juga :  Brimob Polda Lampung  Menggelar Deklarasi Anti Teror di Bundaran Gunung Sakti

Sementara Advokat Wiliyus Prayietno mengucapkan selamat atas terpilihnya Bambang Handoko sebagai ketua DPD Peradi Lampung. ” Agar momentum ketua Peradi yang baru menjadi awal perbaikan dan kerja cerdas dan profesional Advokat yang mumpuni. Semoga saudara Bambang dapat memilih dan mengisi struktur kepengurusan dari para Advokat yang handal, cerdas dan selalu menjunjung tinggi profesionalitas. ” Ujar Pengacara yang dikenal sebagai salah satu Cooperate Lawyer handal di ibukota ini.

(Candra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here