TULANG BAWANG – Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB) mengelar pengajian dan donor darah, dalam rangka memperingati dies natalis ke-13, yang dilaksanakan di aula kampus UMPTB. Jum’at (01/11/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Rektor UMPTB Dr. Triono didampingi para wakil rektor, dekan, dan sivitas akademika lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor UMPTB Dr. Triono mengatakan, momentum peringatan Dies Natalis ke-13 ini perlu menjadi refleksi dan renungan bersama bagi sivitas akademika UMPTB untuk semakin bersatu, berkomitmen, dan bekerjasama dalam memajukan kegiatan tri dharma perguruan tinggi di kampus UMPTB.

”Pentingnya kerjasama dan sinergitas dengan semua stakeholder daerah, masyarakat, dan insan media dalam meningkatkan pembangunan daerah khususnya dalam bidang pendidikan, kita berharap kedepannya, dapat lebih meningkatkan manajemen mutu dan lulusan yang siap bersaing dalam era revolusi industri,”terang Triono.

Dalam kesempatan itu juga, di isi siraman rohani oleh Ustadz Sugeng Al Fadhilah dari Persatuan Mudzakarah Annashar (PMA) Tulang Bawang, sedangkan, sabtu (2/11/2019) akan dilaksanakan pelantikan Dr. Triono, M.I.P. sebagai Rektor UMPTB Periode 2019-2023 oleh Ketua Yayasan Megou Pak Dr. Abdurachman Sarbini, di kampus Universitas Megou Pak Tulang Bawang.
Penulis : Yusuf Kurniawan/Editor :Mawardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here